• Posted by : FAuzan Sabtu, 15 Agustus 2015

    yo kli ini ane mau share cara clone apk menggunakan APK EDITOR langsung saja.

    download dulu bahan2nya dimari : APK EDITOR
    sangat di anjurkan menggunakan bahan yg saya kasih :D

    1.pertama buka apk editornya,terus pilih select on apk file (jika mau clone apk dri sd card) dan pilih select apk from app (jika mau clone dri apk yg sudah terinstal di hp)






    2.Cari Apk yg mau di clone

    3.setelah itu akan muncul pilihan seperti gambar dibawah ini,pilih COMMON EDIT



    4.Setelah itu akan keluar tampilan seperti gambar dibawah,lalu edit pda bagian app name dan package name



    5.edit kedua nma itu, sebagai contoh saya cma menambahkan angka 1 dibelakang tulisannya,jika sudah klik save,setelah tersave nanti akan muncul tulisan instal, klik saya tulisan instalnya jika mau langsung di instal




    6.tampilan pda saat akan di instal,tidak ada pilihan untuk mengganti apk yg asli



    7.dan tara anda kini bisa menginstal apk yg sama tanpa menghapus yg asli

     
    sekian cara clone apk yg bisa saya berikan semoga kalian berhasil saat mencobanya :D



    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Fauzan-512 - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -