• Posted by : FAuzan Selasa, 17 Desember 2013

    kali ini ane akan membagikan cara untuk mengedit baju game GTA SA cekidot...

    tools yg di butuhkan :
    TXD WorkShop : DOWNLOAD
    PhotoShop ( cara sendiri di google )

    setelaha kalian sudah punya tools yg di butuhkan, sekarang kita menuju ke cara pengeditan...

     Buka TXD WorkShop > Klik "Open IMG" > Pilih "Player.IMG"

     Pilih Baju yang akan di Edit > Klik "Export" > pilih folder dan klik Save.
    Buka PhotoShop > Open gambar mod yang akan di edit lalu edit sesuai keinginan..
    • Setelah itu Save gambarnya dengan format "PNG" (harus PNG)
    • Buka TXD WorkShop > Pilih TXD yang akan dipasang mod > Klik Import > Pilih gambar hasil edit tadi > Open > lalu Save TXD
    selesai deh

    ni bonus dari ane ane ksh mod baju yg ane edit sendiri msh jelek sih....

    mod baju BY  fauuzan :  download

    password : fauzan512

    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. Gan, saya masukin tulisan dibajunya tapi tulisannya kok gk lurus, gimana caranya gan ?

      BalasHapus

  • - Copyright © 2013 Fauzan-512 - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -